• Breaking News

    Wednesday 4 January 2017

    8 Alasan Kenapa Harus Punya Samsung S8

    Bagi pencinta gadget dan gak sabar untuk mempunyai Smartphone yang satu ini. Saya akan review sedikit setidaknya ada 8 alasan kenapa harus punya Samsung Galaxy S8.



    Perusahaan yang satu ini memang tidak henti-henti nya meluncurkan smartphone terbaru yang di lengkapi dengan keunggulan dan teknologi terbaru yang menjadikan nya sebagai primadona bagi pecinta gadget di dunia.

    Terkuak kabar baru-baru ini bahwa Samsung akan merilis smartphone terbaru nya yakni Samsung S8, sebagai pengganti kekosongan Samsung Note 7 yang telah di musnahkan akibat banyak yang mengalami kerusakan. 

    Masih belum di pastikan kapan tepatnya akan di luncurkan, pihak Samsung sendiri belum mengkonfirmasi kapan akan di rilis.

    Namun isu yang beredar saat ini dari informasi yang di dapat, Samsung Galaxy S8 akan diluncurkan pada ajang MWC. Ajang Mobile World Congress (WMC) adalah suatu ajang eksebisi tahunan yang biasanya digelar di Barcelona, Spanyol. Ajang ini diprediksi akan digelar pada tanggal 26 Februari tahun 2017.


    Jadi untuk mempunyai smartphone yang satu ini harus bersabar sebentar, hehehe. 

    Berikut review 8 alasan wajib harus punya Samsung Galaxy S8.

    1. Desain Unibodi
    Smartphone yang satu ini akan muncul dengan desain unibodi yang terbuat dari Magnesium Alloy yang membuat tampilannya menjadi terlihat sangat mewah & solid.

    2. Layar Super Amoled
    Mengusung layar dengan lebar 5.5 inch Super Amoled 1440 X 2560 piksel, dengan kerapatan sangat tinggi dan kontras warna yang sangat baik walaupun berada di bawah terik matahari.

    3. Keamanan Yang Ketat
    Dilengkapi dengan fitur pengamanan fingerprint sensor dan iris scaning. Fitur pengamanan yang sangat baik untuk Smartphone yang satu ini tentu saja untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

    4. Versi OS Marshmallow
    Menggunakan versi OS android v6.0 Marshmallow yang menjadikan tampilan lebih responsif dan menambahkan lebih banyak fitur dan lebih baik di bandingkan versi android 6.0 kebawah.

    5. Anti Air
    Kelebihan yang satu ini seperti nya wajib harus ada di gadget-gadget terbaru, Tidak terkecuali pada Samsung Galaxy s8 yang satu ini. IP68 (tahan air) yang akan menjamin Smartphone ini walaupun jatuh ke air dan sangat cocok sekali bagi kalian yang suka berfoto-foto keren seperti di dalam air.

    6. Kamera Depan Dan Belakang Yang Berkelas
    Menyematkan kamera utama dengan resolusi sebesar 21 MP dengan Aperture f/1.7, Phase detection autofocus, OIS, LED flash. Yang menjadikan momen foto atau video kalian menjadi semakin alami dan begitu indah, untuk kamera depan nya sendiri 8 MP f 1f/1.7 dengan fitur dual video call, Auto HDR yang bisa kalian gunakan untuk selfie dan video call yang begitu jernih.

    7. Always On Display
    Teknologi "Always On Display" (AOD) yang memungkinkan pada layar Samsung Galaxy S8 ini akan selalu menyala walaupun dalam posisi stanby dan menampilkan tanggal, waktu, dan menampilkan notifikasi seperti pesan masuk, panggilan masuk dll.

    8. Performa "sangat" Bertenaga
    Peluncuran Smartphone yang satu ini Samsung tidak tanggung-tanggung dengan dibekali prossesor Exynos 8895 dan Ram sebesar 6GB yang pastinya akan membuat Multitasking lebih responsif dan pengalaman bermain game lebih menyenangkan.

    Itulah review 8 Alasan Wajib Harus Punya Samsung S8. Semoga menambah pengetahuan bagi kalian yang ingin membelinya, untuk harga sendiri masih belum di ketahui.

    baca juga Seputar Gadget

    Terimakasih.

    No comments:

    Post a Comment

    Kontak Saya

    Name

    Email *

    Message *